Giyanto Resmi PAW Alm. Sugihartini

SEMARANG (asatu.id) – DPRD Kota Semarang menggelar rapat sidang istimewa Pengganti Antar Waktu (PAW) salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan yang beberapa waktu lalu meninggal dunia.

Kader partai berlambang banteng bermoncong putih dari daerah pemilihan (dapil) 5 Kota Semarang (Kecamatan Gajahmungkur, Banyumanik, Gunungpati), Sugiyanto resmi menggantikan Alm.Sugihartini yang meninggal pada 7 Maret 2017.

Bertempat di ruang rapat dewan, Rabu (16/8), pelantikan diawali dengan pembacaan sumpah yang dibacakan Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi kepada PAW terpilih, dilanjut penandatanganan serah terima jabatan.

“Saya siap ditempatkan di komisi mana saja. Dan saya akan mengabdi kepada masyarakat sesuai janji saya,” ujarnya seusai dilantik kepada awak media.

Terpisah, Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi berharap dengan adanya PAW yang baru dilantik ini bisa memberi tambahan inspirasi dan kekuatan baru bagi DPRD untuk menyerap aspirasi warga Kota Semarang.

“Kami berharap setelah dilantiknya saudara Giyanto ini bisa mengoptimalkan kinerja dewan dalam menyerap aspirasi masyarakat sesuai tupoksi DPRD,” ujar Supriyadi.

Rencananya, menurut keterangan Supriyadi, anggota dewan PAW yang baru dilantik tersebut akan ditempatkan di komisi C sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan DPRD Kota Semarang turut serta membangun Kota Semarang bersama-sama dengan pemerintah.

64

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan