Kerabat Kotak Serahkan Kue Ultah Bagi Tantri di E-Plaza

PERFORM – Aksi panggung band Kotak di E Plaza, memuaskan pengunjung serta Kerabat Kotak, yakni sebutan bagi penggemar band tersebut, Sabtu dinihari (12/8).

SEMARANG (asatu.id) – Penampilan band Kotak di E-Plaza diselingi dengan kejutan yang diberikan oleh Kerabat Kotak, yang merupakan fans band tersebut, kepada vokalisnya, Tantri. Kejutan tersebut berupa pemberian kue ulang tahun di tengah-tengah penampilan mereka pada Sabtu dinihari (12/8).

Secara spontan kemudian lagu Happy Birthday terdengar dan dinyanyikan secara bersama oleh para pengunjung yang hadir.

“Ini saya sudah emak-emak, kenapa masih diberi kejutan? Nanti potong rotinya di belakang panggung saja. Kita nyanyi sama-sama dulu di sini,” ujarnya sesaat sebelum meniup lilin di atas panggung.

Penampilan Kotak sendiri dinihari tersebut membawakan lagu-lagu mereka yang memang telah cukup akrab didengar telinga para penggemar musik di Indonesia. Seperti Tinggalkan Saja, Masih Cinta, Lupa Ingatan, Inspirasi Sahabat, Tendangan dari Langit, dan penampilan mereka pun ditutup dengan lagu Beraksi.

Dalam penampilannya, band yang dimotori Tantri, Cella, dan Cua itu, turut membawakan lagu dari album terbaru yaitu Haters. Dalam lagu tersebut dikisahkan tentang seseorang yang hanya bisa melihat orang lain, dari sisi negatifnya saja.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *