Istri Ganjar Beberkan Langkah Sang Suami Jika Tidak Lolos

Caption : Istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Parnowo, Siti Atiqoh Supriyanti

SEMARANG (asatu.id) – Siti Atiqoh Supriyanti istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan juga keluarga sudah mantap mendukung langkah yang ditempuh bakal cagub pertahanan itu.

Dikatakannya, keluarga 100 persen siap menerima apapun hasil keputusan yang akan dijatuhkan kepada sang suami terkait kembali meramaikan bursa bakal calon gubernur (cagub) dalam Pilgub 2018 mendatang.

“Sebagai istri saya 100 persen mendukung, karena ini karirnya. Dari awal saya tanya ke mas Ganjar kesiapannya kalo direkomendasi gimana ? Kalau nggak direkomendasikan gimana ? Dia bilang sudah siap, apapun hasilnya,” ujarnya kepada asatu.id, belum lama ini di Panti Marhaen Semarang.

Ia pun membeberkan langkah yang akan dilakukan sang suami jika tidak mendapatkan rekomendasi dari partai untuk maju menjadi bakal cagub dalam Pilgub 2018 mendatang.

“Belum tau, belum disiapkan. kalau berkarir dan berkarya kan bukan hanya dipolitik, tapi banyak hal yang bisa dilakukan. Yang penting sesuai dengan passion dia, apapun itu. Berpartai, bermasyarakat itu passionnya, meskipun kerjaan banyak tapi dia menikmati tidak menjadikannya sebagai suatu beban, ya tidak jauh dari situ lah,” pungkasnya.

Sekedar informasi, dalam bursa cagub Pilgub 2018 mendatang terdapat lima nama seperti Musthofa (Bupati Kudus), Wardoyo (Bupati Sukoharjo), Sunarna (Mantan Bupati Klaten), Lestariyono Loekito (Kepala Desa Tratemulyo Weleri Kendal), dan Ganjar Pranowo (Gubernur Jateng) yang mendaftar melalui PDI-P dan akan saling beradu kekuatan untuk memikat hati sang ketua umum (Megawati Soekarno Putri).

 

178

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *