Ini Sajian Istimewa Hotel Aston di Bulan Agustus

SEMARANG (asatu.id) – Bagi anda pecinta makanan bersensasi pedas, di bulan Agustus ini, Aston Semarang Hotel and Convention Center menghadirkan santapan pedas. Laksa Petaling Malaysia akan memanjakan lidah para penikmatnya dengan cita rasa rempah yang kuat.

Chef Aston Semarang Hotel and Convention Center, Amrih mengatakan Laksa Petaling Malaysia merupakan makanan berkuah santan dengan suwiran daging ayam, soun, kol putih, bawang daun yang disiram dengan kuah berbumbu kuning khas Melayu dan disajikan  bersama nasi putih hangat yang ditaburi bawang merah goreng.

“Bahan bahan yang digunakan diracik secara agar cita rasa melayu dapat menyatu sempurna dengan lidah Indonesia. Sedikit sentuhan cabe merah pada kuah laksa semakin membuat menu ini layak untuk dicoba oleh para pecinta kuliner pedas,” ujarnya, Sabtu (12/8).

Menu andalan khas Malaysia ini dapat dinikmati sebagai room service atau di Jade café and Resto Aston semarang Hotel and Convention Center  seharga Rp 42.000,-/nett.

Selain itu, Aston Semarang Hotel and Convention Center turut menyambut kemerdekaan Indonesia dengan menghadirkan promo kamar. Diskon yang kami berikan yaitu sesuai dengan tanggal Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 1945, sehingga kami memberikan diskon sebesar 17% + 8% + 45% dari harga kamar tipe Executive Suite yang tertera di website resmi Aston Semarang Hotel and Convention Center. Promo kamar ini  berlaku hingga 31 Agustus 2017.

 

102

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan