Jangan Lupa Datang ke Jateng Fair 2017 Malam Ini

SEMARANG (asatu.id) – Pembukaan acara Jateng Fair 2017 direncanakan akan berlangsung Jumat (11/8) atau malam ini di PRPP. Opening acara tersebut diresmikan langsung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Sedangkan untuk hiburan, akan dibuka oleh Fariz RM diiringi slow rock, yang nantiya juga akan ada pameran pesta kembang api. Kemudian dilanjutkan peninjauan stand oleh Pak Ganjar. Jumlah stand sendiri ada sekitar 320, namun kemungkinan masih bisa tambah lagi,” ujar Direktur PT Pusat Rekreasi Promosi dan Pembangunan (PRPP), Titah Sulistyorini.

Menurutnya, untuk tahun ini, Jateng Fair akan dibuat dengan lebih baik lagi melalui banyak perubahan besar. Berkolaborasi dengan Taman Pelangi, Jateng Fair 2017 akan didukung dengan atraksi dan tampilan baru, demi meningkatkan jumlah dan kepuasan pengunjung.

Titah menambahkan, Jateng Fair 2017 akan mengedepankan 7 pilar utama yakni Karimun Jawa Exploration, Military Expo dan dekorasi lampion dengan berbagai tema (Wonderfull Light Garden). Ditambah dengan pertunjukkan air mancur yang mengikuti irama lagu diikuti atraksi lampu laser dan api (Spektacular Dancing Fountain).

Selain itu, ada juga taman kelinci yang cocok bagi pengunjung anak-anak untuk dapat bermain bersama (The Green Bunny Park). Lalu akan ada berbagai penampilan musik dan kesenian tradisional dari Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

“Pokoknya di Jateng Fair 2017 ada beraneka macam wahana permainan – New Edition, panggung hiburan 31 hari non stop, banjir hadiah, dan A gift from central java to the world,” ucapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *