Harmonas Memberi Semangat Baru bagi Karyawan Dafam Hotels Management

HARMONAS – Dalam rangka Hari Motivasi Nasional (Harmonas), 4 penghobi sepeda dari berbagai kalangan, turut mengayuh sepedanya dari Jakarta ke Banyuwangi, menempuh jarak sepanjang 1.223 Kilometer.

SEMARANG (asatu.id) – Hari Motivasi Nasional (Harmonas) yang jatuh setiap 12 Agustus, memberi warna tersendiri bagi karyawan Dafam Hotels Management (DHM). Melalui peringatan tersebut, para karyawan DHM menjadi lebih terlecut dan bersemangat untuk bekerja.

Tidak hanya itu, DHM ikut menyemarakkanya dengan melaksanakan Gowes Harmonas, ‘Indonesia Semangat, Indonesia Sehat’.

Dimana 4 penghobi sepeda dari berbagai kalangan, turut mengayuh sepedanya dari Jakarta ke Banyuwangi, menempuh jarak sepanjang 1.223 Kilometer.

Start diawali dari Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Selasa (1/8), rombongan Gowes Harmonas kemudian singgah dan menginap di Hotel Dafam Semarang, Sabtu (5/8), disambut pihak manajemen hotel dengan berpakaian khas Semarangan.

Harmonas sendiri merupakan hari yang diprakarsai oleh Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA-Indonesia) dan dideklarasikan tanggal 12 Agustus 2016 di Jakarta.

“Melalui even Harmonas ini, kami mendapatkan motivasi dan semangat baru untuk bekerja, khususnya bidang perhotelan. Semangat bekerja dan berkarya akan kami tularkan kepada staff, keluarga, dan masyarakat luas,” ujar GM Hotel Dafam Semarang, Arcadius Kusdianto.

Peserta Gowes Harmonas tersebut rencananya bermalam di setiap unit hotel jaringan DHM yang mereka lintasi, seperti Hotel Dafam Rio Bandung, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Semarang dan Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya.

Bahkan, acara penyambutan turut dilakukan perwakilan AMA-Indonesia chapter setempat, didampingi pejabat daerah seperti Bupati/Walikota atau pejabat yang mewakilinya.

“Dalam rangka memberikan semangat kepada seluruh bangsa Indonesia, juga melaksanakan olahraga yang dapat menyehatkan masyarakat Indonesia dengan melaksanakan Gowes Harmonas yang merupakan olahraga yang sangat murah, merakyat dan bisa dikerjakan oleh seluruh masyarakat,” tambahnya.

Selama 12 hari setelah menempuh perjalanan dari Jakarta, Puncak, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Solo, Madiun, Jombang, Surabaya, Probolinggo, Situbondo, rombongan direncanakan sampai garis finish di kota Banyuwangi Sabtu (12/8), sekaligus memperingati acara puncak HUT Harmonas di Pendopo Kabupaten Banyuwangi.

96

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan