Gowes Kebersamaan Diharapkan Pemersatu Elemen Bangsa

 MAGELANG (asatu.id) – Acara dihadiri Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan isteri, Sekda Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono Karto Soedarmo, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, dan perwakilan dari BUMD yang terlibat langsung dalam pelaksanaan event olahraga ‘Gowes Kebersamaan Jateng 2017’, dalam acara Borobudur International Festival (BIF), Sabtu (29/7).

Ketua DPRD Jateng, Rukma Setyabudi dalam sambutannya mengatakan keterlibatan banyak unsur dalam even tersebut layak disebut sebagai sebuah kebersamaan, dengan tema membangun persatuan dalam keberagaman (Unity in Diversity).
Even tersebut sekaligus bermakna bahwa adanya cita-cita untuk menyatukan antara eksekutif, legislatif, BUMD, dan rakyat Jawa Tengah.
“Sehingga diharapkan komunikasi dapat berjalan dengan baik, ada apapun bisa diselesaikan dengan urun rembug. Agar dapat memperlancar tugas kita semua dalam membangun Jawa Tengah ke depannya,” ujarnya.
Menurut Rukma, terjalinnya komunikasi, keterbukaan, dan kebersamaan ini perlu untuk terus ditumbuhkembangkan di masa mendatang.
“Semoga hal ini bisa menopang kinerja kita semua untuk menjadi lebih baik, bagi Jawa Tengah tercinta,” paparnya. (yoga arif)
162

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *