Tim Gabungan Dapati 2 Wanita Positif Sabu

SEMARANG (asatu.id) – Dalam Rangka Operasi bersinar, Badan Narkorika Nasional Jawa Tengah bekerjasama dengan Satpol PP Kota Semarang menggelar razia kos-kosan di beberapa tempat kos di Kota Semarang.

Setidaknya ada lima kosan yang berada di kelurahan Bulu Lor, Kelurahan Panggung Kidul,Kecamatan Semarang utara di razia tim gabungan tersebut.

Dalam razia, petugas menemukan dua orang wanita penghuni kos kosan yang berada di Jl Brotojoyo II, Kelurahan Panggug Kidul positif menggunakan Sabu atau Metamfetamin.

Kasi Penyelidikan Penindakan dan Pengejaran BNNP Jateng, Kompol Sigit Bambang Hartono mengatakan membenarkan bahwa dalam razia tersebut terdapat 2 wanita positif menggunakan dabu-sabu.

“Jadi untuk hasil ini, kita dapatkan dua orang positif. Ini indikasi bahwa dia selaku, sementara selaku pengguna. Namun untuk penanganan lebih lanjut nanti akan kita lakukan pemeriksaan lebih mendalam”ujarnya, Selasa (25/7).

Untuk sementara, lanjutnya, dua orang tersebut akan dibawa ke kantor BNNP Jateng untuk dilakukan pendalaman terkait apakah juga sebagai pengedar narkoba atau hanya sebagai pengguna.

39

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan