Temui Fans, Endah N Rhesa Bersepeda Keliling Jawa 

Endah N RhesaSEMARANG (asatu.id) – Bersepeda menjadi kenangan manis di masa kecil bagi Endah N Rhesa. Rutinitas padat yang tengah dilakoni sebagai musisi inde membuat pasangan suami istri ini ingin mencari suasana baru.

Saat ditemui asatu.id saat pentas di Valle Pizza e Resto, Endah mewakili sang suami Rhesa menceritakan keseruannya kala melintasi jalanan Semarang bersama sepeda yang dikendarai.

“Saya sering ke Semarang tapi bersepada merupakan hal baru bagi kami. Kali ini saya bener-bener fresh menikmati Semarang,” ujarnya baru-baru ini.

Diakui Endah, bersepeda sudah menjadi candu bagi dirinya serta sang suami.

“Karena udah jenuh sama kemacetan, mulai bulan Maret lalu kami pilih berpergian naik bersepeda. Saat performance juga, sudah kecanduan pokoknya. Kalau nggak naik sepeda sehari tuh ada yang kurang,” lanjut Endah.

Saat ini, tambah Endah, dia bersama sang suami akan bersepeda cukup jauh dari rumah dengan melintasi rute panjang dimulai dari Kota Semarang – Solo – Yogyakarta. Dilanjut rute kedua di Kota Malang – Surabaya.

“Kami ialah musisi yang ingin mendapatkan pengalaman baru serta memperkaya hidup dan musik kami. Melalui program passion Indonesia (Passionvile X Endah N Rhesa) kami kan melakukan perjalanan dengan sepenuh hati,” terus Endah.

Endah N Resha pun sudah menyiapkan acara yang intim berhubungan dengan musik dan pengalaman mengenai manajemen musik kepada Ear Friends (pendengar musih Endah N Rhesa) di kota-kota yang menjadi tujuannya.

“Perjalanan ini akan membuat kami merefleksikan diri di atas sepeda mengenai apa yang kami lalui dan apa yang akan kami jumpai nanti. Yes, we are Endah N Rhesa. We ride with passion,” pungkasnya.

249

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan