Siswa SDN 01 kalisegoro Sambut Tim Wasev TMMD reg 99 Kodim 0733 BS Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Keramaian anak anak Sekolah Dasar Negeri 01 kalisegoro hari ini (26/7) tidak seperti biasanya.

Mulai pagi sudah ada pemberitahuan untuk mengikuti kegiatan penjemputan tamu rombongan yang akan berkunjung disekitar mereka belajar, tidak mengurangi dan mengganggu jam belajar.

Seusai jam pelajaran para siswa kelas tiga dan empat SDN 01 Kalisegoro menuju jalan depan sekolah mereka baris berjajar menyambut kedatangan tamu tim wasev TMMD reg 99 kodim 0733 BS Semarang yang datang petinggi militer AD diikuti rombongan pejabat kodim dan pemkot semarang.

Kedatangan rombongan disambut tepuk tangan dan lambaian tangan para pelajar yang sudah menunggu baris berjajar rapi dipinggir jalan. Tamu rombongan yang masih asing tersebut bagi para pelajar SDN 01.

Kalisegoro datang dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad). Rombongan yang terlihat dengan pangkat bintang dua dipundak menjabat Danpusterad Mayor Jenderal TNI Hadi Prasojo diiringi Letkol Inf I Made Riawan yang sehari hari menjabat Dansatintelter puster Angkatan Darat didampingi Kasdim 0733 BS Semarang dan pejabat pemkot semarang Asisten I kota semarang bpk Trijoto.

Melihat banyaknya siswa SDN 01 Kalisegoro yang baris berjajar dipinggir jalan maka pimpinan rombongan menyapa dan menyalami anak anak diikuti rombongan yang mendampingi.

Antusiasme anak anak SDN 01 Kalisegoro membuat rombongan berhenti sejenak sambil mengucapkan terima kasih atas sambutan yang cukup rame karena sebelumnya disambut dengan tarian semarangan yang di bawakan tiga orang mahasiswi Unes.

“Terima kasih terima kasih atas sambutan yang hangat kepada tim wasev TMMD Reg 99 kodim 0733 BS Semarang di kalisegoro” ucap Kasdim 0733 BS Semarang Letkol Inf Idang Ismail.

122

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan