KIM Kembali Diaktifkan Wali Kota Semarang

SEMARANG ( asatu.id) – Walikota Semarang, Hendrar Prihadi mengukuhkan 25 pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Rabu (26/7) di Ruang Lokakrida, Balaikota Semarang.

Dalam arahannya Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengapresiasi keberadaan KIM yang sangat diperlukan sebagai penyambung antara pemerintah dengan masyarakat Kota Semarang.

Wali kota yang akrab disapa Hendi ini berharap agar pengurus KIM bisa menjadi filter penyeimbang antara program pemerintah dan juga kebutuhan masyarakat melalui aplikasi smart city yang dimiliki Pemerintah Kota Semarang seperti i ‘Lapor Hendi’, P5M, dan Pusat Informasi Publik.

“KIM Ahamdulillah sudah aktif kembali, hendaknya KIM bisa meneruskan ke Pemerintah Kota Semarang, supaya kita bisa melakukan perbaikan-perbaikan yang diinginkan warga” ujar Hendi.

Wali kota Semarang juga berpesan agar KIM tetap bisa menyerap keinginan masyarakat terutama program-program yang harus ditindaklanjuti sebagai program prioritas.

“Atau sebaliknya bisa menjadi sebuah corong dari kebijakan pemerintah yang mungkin belum diketahui oleh masyarakat saat ini,” tukasnya.

34

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan