Begini Passion Menurut Endah N Rhesa

Endah N Rhesa

Caption : Endah N Rhesa saat diatas pentas. (imboh/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Band indie beranggotakan Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (Bass) terlihat bercengkrama dengan puluhan orang yang duduk santai di Valle Pizza e Resto, Semarang, baru-baru ini.

Terdengar percakapan interaktif antar mereka bersama para penggemarnya dibawah suasana malam dihiasi langit cerah Kota Semarang kala itu. Suasana mencair kala Endah N Rhesa bercerita tentang perjalanan panjang menemukan passion serta karirnya.

Tak hanya bercerita, duo musisi Indonesia ini pun pentas membawakan tembang-tembang populernya yang bengenre folk, jazz, blues, rock n roll dan ballada seperti When You Love Someone dan Mimpi Takkan Berlari.

Event Organizer Farhan Nurullah mengatakan, kedatangan pasangan suami istri ini ke Kota Semarang merupakan serangkain acara Pasion Ville 2017 fase ke 2 yang akan digelar di 5 kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Start awal di Kota Semarang disusul ke Solo, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya. Temanya Passionville X Endah and Resha Indi Ride Journey of Passion,” ujarnya disela-sela acara.

Farhan mengatakan, tujuan kegiayan ini adalah untuk mengajak anak muda untuk berani membuat project proposal yang sesuai passionnya. Yang mempunyai dampak dan bermanfaat untuk lingkungan sekitar dan juga negara.

“Bagi kamu anak muda yang tertantang mengembangkan passionmu, segera kirimkan project proposal ke alamat www.passionville.id hingga Oktober nanti. Wujudkan passionmu,” pungkas Farhan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *