Tepis Stigma Negatif Preman dan Anak Nakal, PP Santuni Anak Yatim

SANTUNAN – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Ngampel menggelar acara halal bihalal dan menyantuni sejumlah anak yatim, Minggu (23/7).

 

KENDAL (asatu.id) – Bangunan kegiatan positif terus-menerus dilakukan oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP ) dan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kabupaten Kendal, kali ini PP dengan menggelar acara halal bihalal dan santunan kepada anak-anak yatim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui PAC PP Kecamatan Ngampel, yang diikuti sekitar 200 anggota dan pengurus PP se-Kabupaten Kendal, di halaman Kantor Kecamatan Ngampel, Minggu (23/7).

Ketua MPC PP Kabupaten Kendal, Ghufroni mengatakan pihaknya sangat menyambut baik kegiatan ini.

Menurutnya, acara halal bihalal kali ini merupakan yang kedua dan rencananya yang ketiga akan dilaksanakan di Kecamatan Boja. Kegiatan ini sekaligus untuk menepis kalau Ormas PP merupakan wadahnya preman dan anak nakal yang selalu terstigma negatif.

“Kalau selama ini, Pemuda Pancasila dikenal kumpulan preman, hal itu kami tepis dengan berbagai kegiatan positif yang terus dilakukan. Buktinya dalam setiap kegiatan PP, kami hampir selalu melakukan santunan kepada anak-anak yatim,” ucapnya.

Terpiah, Ketua PAC PP Ngampel, H Sutono mengungkapkan jika kegiatan halal bihalal ini sebagai bentuk kebersamaan anggota dan pengurus PP di Kabupaten Kendal.

Menurutnya, sebagai bentuk syukur, panitia turut memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim.

“Selain halal bihalal, sebagai bentuk syukur, kami juga memberikan santunan anak yatim,” ujarnya. (yoga arif)

150

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *