Nih, Printer Oke Buat Photografer

SEMARANG (asatu.id) – Canon melalui PT Darascrip selaku authorized distributor di Indonesia menghadirkan printer inkjet untuk mencetak foto degan khualitas terbaik bagi para photografer.

Division Manager of Canon Consumer Sytem Product Division PT Datascrip, Monica Aryasetiawan mengatakan, printer inkjet ini diberinama seri Canon Pixma TS 8070.

“Untuk kualitas cetaknya tak perlu diragukan lagi, baik untuk cetak dokumen teks maupun foto. Kalo kualitas fotonya oke pokoknya, seri ini sangat cocok bagi anda yang hobi photografi,” ujarnya kepada asatu.id saat memberikan siaran perss di Goodfellas Resto, belum lama ini.

Disampaikan Monica, selain itu Canon Pixma TS 8070 juga memiliki keunggulan lain seperti memasukkan CD untuk mencetak file yang ada didalamnya, Scan, Copy, dan Print secara langsung tanpa perlu menghubungkannya ke PC lebih dulu.

“Selain banyak keunggulan, seri Canon Pixma TS 8070 yang memiliki teknologi nirkabel juga dapat mencetak foto langsung melalui telpon pintar atau tablet dengan menggunakan aplikasi khusus seperti Canon PRINT Inkjet,” pungkasnya.

Monica menambahkan, untuk harga printer inkjet seri Canon Pixma TS 8070 pihaknya menbandrol harga Rp 3,5 juta.

 

89

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan