Ratusan Warga Ikuti Zumba Nation

PURWOKERTO (asatu.id) – Lebih dari lima ratus pengunjung mengikuti Zumba Nation, di Car Free Day (CFD) GOR Satria Purwokerto, Minggu (23/7).

Kegiatan Zumba Nation ini adalah rangkaian senam dan cek kesehatan yang digagas oleh Pocari Sweat.

Minuman Isotonik asal Jepang ini sudah rutin menyapa para pengunjung CFD yang dikelola Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Banyumas.

Para peserta antusias mengikuti zumba yang dibawakan oleh Zin Dian, apalagi dengan support yang disiapkan oleh Pocari Sweat supaya peserta terbebas dari dehidrasi.

Menurut Rossa Juniar Brand Communication Pocari Sweat, mengatakan, bahwa beberapa hal yang harus diutamakan untuk pola hidup sehat adalah makanan minuman yang kita konsumsi dan olahraga rutin.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga, salah satunya di CFD”, katanya dalam keterangan tertulis kepada asatu.id.

Selain di Purwokerto, Kegiatan Zumba Nation ini juga diselenggarakan di kota- kota lainnya di Indonesia, untuk di Jawa Tengah diselenggarakan hanya di Purwokerto, Solo, Jogja dan Semarang.

Lokasi Zumba Nation di Semarang, biasanya di CDF Pahlawan depan gedung Telkom.

Pada bulan agustus mendatang, akan diselenggarakan lagi kegiatan Zumba Nation yaitu di Semarang tanggal 9 Agustus di CFD Pahlawan.

Pasalnya selain mereka bisa berolahraga juga menjadi rekreasi bersama keluarga. Zumba Nation sendiri merupakkan transformasi gerakan sehat melalui olaraga yang secara rutin diselenggarakan oleh Pocari Sweat sejak 2016

175

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan