PC FKPPI Kota Semarang Resmi Dilantik

SEMARANG (asatu.id) – Ketua GM FKPPI Jateng, Hendrar Prihadi berpesan, agar pengurus cabang 1133 FKPPI Kota Semarang bisa terus mendorong dan memberikan pemahaman rasa nasionalisme kepada masyarakat.

Pria yang akrab disapa Hendi ini menilai, isu radikalisme dan inkonsistensi NKRI adalah musuh bersama bangsa ini . Dan tentunya itu menjadi salah satu tugas dari pengurus FKPPI Kota Semarang yang baru dilantik agar meningkatkan rasa nasionalisme di masyarakat Kota Semarang.

Kedua, narkoba menjadi hal yang perlu diwaspadai. Menurut Hendi, narkoba juga telah menjadi musuh bangsa Indonesia. Ia berpesan kepada Kader FKPPI Kota Semarang, agar selalu mewaspadai lingkungan terutama hal-hal yang terkait dengan narkoba.

“Ini sudah menjadi perang nasional yang perlu dituntaskan. Untuk itu, saya minta kepada Kader FKPPI segera meleporkan kepada yang berwajib jika ada sesuatu yang berkaitan dengan narkoba,” ujarnya, usai pelantikan pengurus cabang 1133 Kota Semarang, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ketua FKPPI Kota Semarang Agus Riyanto mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan membentuk rayon-rayon di tingkat kecamatan sebagai langkah menyentuh kepada masyarakat.

“Kita akan bentuk rayon di tingkat kecamatan. Harapannya kita targetkan rayon sudah terbentuk di setiap kecamatan September besok,” imbuhnya.

 

135

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan