Wow, AAGC 2017 Di Ikuti Peselalom Handal Dari 12 Negara

SEMARANG (asatu.id) – Sebanyak 12 negara Asia akan berkompetisi dalam ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017, di Semarang pada hari Sabtu, (22/7) mendatang.

Nerga yang akan mengikuti diataranya yaitu Hongkong, Thailand, Filipina, Kamboja, Jepang, Srilanka, Taiwan, Nepal, Korea Selatan, Singapura, India, Malaysia dan juga Indonesia.

Para pebalap masing-masing negara yang dikirim ke AAGC 2017 adalah para juara di negaranya masing-masing, seperti Tetsuya Yamano dari Jepang yang merupakan jawara Super GT, Mitch Chong penyandang juara Gymkhana berkali-kali dari Malaysia, dan pebalap-pebalap tangguh asal Filipina, Ernesto J Moreno dan Dion S Ortiz.

Sedangkan katagori yang diperebutkan oleh peselolom dalam ajang AAGC 2017 ini yaitu perorangan, trophy untuk kelas individual overall, dan juga katagori tim.

Sementara Manajer TTI, Memet Djumhana mengatakan, untuk im Indonesia yang akan berlaga di ajang AAGC 2017 ini berjumlah 8 orang.

“Selain 3 peslalom dari TTI,  yakni Adrian Septianto, Demas Agil yang merupakan juara nasional slalom di kelas A dan F individual terdapat juga James Sanger, Mario Claudio, Anjasara Wahyu, Andrianza, Ananta OHP dan Valentino Ratulangi. Semuanya dikenal sebagai peslalom nasional yang tangguh,” pungkasnya.

Diketahui, AAGC 2017 akan berlangsung pada hari Sabtu (22/7) mulai pukul 21.00 WIB di Jalan Pahlawan Semarang.

64

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan