Toyota Agya 1.2 L Resmi Jadi Mobil AAGC 2017

SEMARANG (asatu.id) – Selain keterlibatan para peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) dalam ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017, salah satu mobil Toyota jenis Toyota Agya 1.2 L juga dipilih sebagai kendaraan resmi yang akan digunakan para peslalom untuk berunjuk gigi dalam ajang kejuaraan Gymkhana tingkat Asia ini.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengungkapkan, Toyota Agya 1.2 L memang dikembangkan  menggunakan salah satu teknologi tercanggih Toyota yaitu Dual VVT-I dimana performance dan efisiensi dapat dioptimalkan sesuai dengan kebutuhan.

“Dengan kelebihan yang dimiliki, Toyota Agya tak hanya nyaman tetapi juga dapat memberikan kesenangan dalam berkendara dengan perfomanya mumpuni termasuk di lintasan balap. Dalam AAGC mobil yang akan digunakan yaitu Toyota Agya 1200 cc dengan  penggerak roda depan, dan transmisi manual,” ujarnya dalam keterang tertulis kepadaasatu.id, Jumat (21/7).

Soerjopranoto berharap, dengan pemilihan Toyota Agya 1.2 L sebagai kendaraan yang akan digunakan untuk AAGC 2017 dapat memberikan keuntungan bagi para pembalap TTI yang selama mengikuti ajang kejuaraan slalom nasional sudah terbiasa menggunakan Toyota Agya.

“Semoga para pembalap TTI bisa menorehkan prestasi yang membanggakan untuk Indonesia pada ajang slalom internasional ini,” harapnya.

Diketahui, AAGC 2017 akan berlangsung pada hari Sabtu (22/7) mulai pukul 21.00 WIB di Jalan Pahlawan Semarang.

59

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan