Tim Wasev Kemhan Cek Lokasi TMMD

CAPTION – Kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Kementerian Pertahanan (Menhan) yang dilakukan oleh Kol Inf Sihala Simatupang dan Mayor Inf Hendro Gunawan ke lokasi TMMD Reguler ke-99.

SEMARANG (asatu.id) – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Kementerian Pertahanan (Menhan) melakukan kegiatan kunjungan dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Tahun 2017, yang digelar di Kalisegero, Kecamatan Gunungpati, Selasa (18/7).

Kunjungan Tim Wasev tersebut dilakukan oleh Kol Inf Sihala Simatupang dan Mayor Inf Hendro Gunawan, Pabandya Bhakti TNI Sterdam IV Diponegoro, serta didampingi Kasdim 0733/BS Semarang Letkol Inf Idang Ismail .

Turut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Gunungpati yang diwakili Kasi Pemerintahan, Wakapolsek, Lurah Kalisegoro, Pokmas.

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya paparan tentang TMMD Oleh Kasdim, yang kemudian dilanjutkan dengan peninjauan sasaran TMMD.

Kegiatan ini berguna agar TMMD di Kelurahan bisa lebih tepat sasaran, tepat waktu, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat setempat. (yoga arif)

162

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan