Laskar Gajah Purba Datangkan Pemain MU

SEMARANG (asatu.id) – Setelah mencoret 9 pemainnya, Sragen United bergerak cepat dalam transfer window yang akan ditutup pada akhir bulan ini. Untuk mengarungi putaran kedua grup 4 Liga 2 tim berjuluk Laskar Gajah Purba ini mendatangkan 3 pemain dari MU kedalam tubuh skuad.

Manager Tim Sragen United Ismu Puruhito ditemui di Stadion Citarum Semarang mengungkapkan selain meng’impor’ pemain dari MU, tim yang dimanajerinya tersebut juga mendatangkan pemain dari klub lain.

“Kita sudah mendatangkan 6 pemian, 3 diantaranya dari MU (Madura United), yaitu Eltoon Mala, Eksan, Resa Pratam,” ungkapnya kepada asatu.id, Selasa (18/7) sore.

Ismu menerangkan, 3 pemain lainnya berasal dari Persija Jakarta yaitu M Rasul, Renaldi junior serta satu pemain dari Batam FC Hasan Tri Putro.

“Total ada 8 pemain baru, 5 pemain Liga 1 dan 1 pemain dari Batam FC, dan 2 pemain dari hasil seleksi pemain lokal. Semua pemain merupakan rekomendasikan Pelatih (Jaya Hartono),” pungkasnya.

Ismu menambahkan masih membutuhkan 5-6 pemain baru lagi bahkan lebih. Hal ini karena pemainnya saat ini berjumlah 17, sehingga mebutuhkan materi yang lebih banyak untuk membuat tim menjadi ideal.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *