Anggota Kodim Gelar Senam Bersama Warga

CAPTION – Anggota Kodim 0733/BS Semarang dan seluruh personel yang terlibat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-99 dengan masyarakat di Kelurahan Kalisegoro, Kecamatan Gunungpati, saat mengikuti senam bersama.

SEMARANG (asatu.id) – Kegiatan senam bersama dilaksanakan antara anggota Kodim 0733/BS Semarang dan seluruh personel yang terlibat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-99 dengan masyarakat di Kelurahan Kalisegoro, Kecamatan Gunungpati.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, agar timbul keselarasan dalam menunjang program-program yang terdapat di TMMD.

Selain itu, senam juga memang dapat meningkatkan kesehatan masyarakat, sehingga diharapkan para anggota TNI bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, warga terlihat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan senam bersama. Hasilnya, suasana saling membaur dan bersenda gurau antara warga dengan personel TNI terlihat begitu akrab. Harapannya, pembanguan yang dilaksanakan pada program TMMD di kelurahan Kalisegoro dapat berlangsung dengan baik dan lancar (yoga arif)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *