PPLOP Sepakbola Jateng Targetkan Juara Popnas 2017 

SEMARANG (asatu.id) – Pelatih tim sepakbola Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLOP) Jawa Tengah (Jateng), Ashadi, menargetkan tim asuhanya menjadi yang terbaik dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017 pada tanggal 10-21 September 2017 mendatang di Gor Jatidiri, Semarang.

Tak hanya itu, Ashadi, pun optimis untuk mengawinkan medali yang diperoleh dalam Popnas 2015 di Bandung dan Popnas 2017 di Semarang.

“Insyaallah bisa juara, karena masih ada Nadzar. Saya juga ingin mengawinkan medali kemarin dari juara Popnas 2015 di Bandung dan Popnas di Semarang. Semoga besok dikandang sendiri kami bisa juara lagi,” bebernya, Minggu (16/7).

Namun demikian pihaknya belum melakukan persiapan khusus secara keseluruhan untuk menghadapi ajang dua tahunan itu. Hal ini dikarenakan, Ashadi sedang mefokuskan tim asuhanyan untuk menghadapi 16 tim dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PPLOP di Riau pada tanggal 22-31 Agustus mendatang.

Ia menambahkan, di Kejurnas PPLOP Riau nanti Ashadi menargetkan tim asuhanya masuk final. Mengingat selama 3 tahun berturut-turut tim sepakbola PPLOP Jateng selalu lolos ke final.

“Setelah mengikuti Kejurnas antar PPLOP di Riau, baru kami fokuskan latihan untuk Popnas Jateng. Untuk pemain ada 18 orang yang begabung berasama kami,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *