Jadi Denok Kenang, Alsa dan Adhia Masih Tak Percaya

Jadi Denok Kenang,  Alsa dan Adhia Masih Tak PercayaSEMARANG (asatu.id) – Adhia Satria habibie dan Herliansa Chrisnasari Puspita mengaku kaget saat namanya disebut menjadi pemenang dalam gelaran Denok Kenang 2017. Mereka resmi menjadi Duta Pariwisata Kota

Semarang setelah mengalahkan ke 25 finalis dalam Grand Final Denok Kenang 2017 yang diselenggarakan di Hotel Horison, Minggu (16/7).

“Nggak nyangka aja sih, kaget aja pas namanya disebut jadi juara,” ujar Herliansa Chrisnasari Puspita yang akrab disapa Alsa.

Mahasiswa Semester 7 Universitas Katolik Soegijapranata jurusan Teknologi Pangan ini mengaku tidak bermimpi apa-apa sehingga dirinya menjadi jawara Denok 2017.

“Nggak mimpi apa-apa juga,” imbuhnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Adhia Satria habibie juara Kenang 2017 menambahkan, banyak sekali hal yang dirinya peroleh dari awal hingga akhir berlangsungnya Denok Kenang.

“Banyak sekali mas yang didapat. Seperti bisa dapat Kepercayaan diri dan disini kita juga dapat pelajaran mental disini,” katanya.

Siswa SMA 3 Semarang tersebut akan berusaha dengan keras memenuhi semua tugas-tugasnya sebagai Kenang 2017 bersama Denok 2017 yakni Alsa.

“Kedepan ini kami akan mencoba mengeksplore pariwisata di Semarang dan kemudian akan mempromosikan wisata Semarang ke masyarakat dan komunitas-komunitas,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *