Via Vallen Hibur Ribuan Pengunjung di CFD

CAPTION – Via Vallen Tampil Menghibur masyarakatat yang datang di acara Car Free Day (CFD) Bundaran Air Mancur, Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (16/7).

SEMARANG (asatu.id) – Kehadiran artis dangdut ternama, Via Vallen pada kegiatan Bhayangkara Candi Festival di acara Car Free Day (CFD) Bundaran Air Mancur, Jalan Pahlawan Semarang, ternyata sangat ditunggu-tunggu masyarakat yang hadir, Minggu pagi (16/7).

Buktinya, saat artis tersebut naik ke atas panggung, para pengunjung langsung memadati area di sekitar panggung.

Mereka pun berjoget dan turut bersenandung bersama Via Vallen, saat sebuah lagu dinyanyikan olehnya.

Bahkan para penggemarnya yang berada di wilayah Semarang dan sekitarnya turut hadir, guna menyaksikan aksi dari idolanya tersebut saat pentas di atas panggung.

Para Vianisty, demikian sebutan para penggemar Via Vallen, rela datang jauh-jauh sejak pagi hari dan menunggu, walaupun harus berpanas-panasan.

Walaupun situasi ramai, Vianisty tetap berjoget dengan tertib, sehingga situasi aman terkendali dan tidak sampai memicu terjadinya kerusuhan.

Via Vallen sendiri naik ke atas panggung pada pukul 09.00 WIB, seusai kegiatan launching aplikasi Sistem Administrasi Kendaraan Pajak Online (Sakpole), yang juga digelar pada kegiatan tersebut.

Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Via Vallen diantaranya adalah Despacito, Bojoku Galak, Surat Cinta untuk Starla, dan Sayang.

Salah seorang penggemar Via Vallen yakni Sera Mania Vianisty Ungaran, Rizal (26) mengatakan kalau dirinya datang sejak pagi untuk mengikuti kegiatan CFD di tempat tersebut, sembari menunggu artis pujaannya naik ke atas panggung.

Dirinya mengaku datang berenam dengan teman-temannya. Via Vallen sendiri sebenarnya hanya tampil setengah jam, namun hal ini sepertinya telah cukup memuaskan para penggemarnya.

“Kami datang berboncengan naik sepeda motor dari Ungaran kesini cuma buat nonton Via Vallen. Datangnya sejak pagi tadi Mas, jalan-jalan dulu di CFD sambil nunggu Via Vallen tampil,” katanya.(Yoga Arif)

255

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan