Sepekan, Hendi Raih Penghargaan Beruntun

SEMARANG (asatu.id) – Sepak terjang Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Semarang nampaknya membuat pemerintah pusat memberikan apresiasi.

Dengan berbagai inovasi dan terobosan-terobosannya yang dinilai baik selama ini, wali kota yang juga dibantu wakil wali kota beserta segenap jajaran Pemerintah Kota Semarang dalam waktu singkat memperoleh rentetan penghargaan dari pemerintah pusat.

Beberapa penghargaan yang diberikan antara lain, penghargaan Pastika Parama dari Kementerian Kesehatan RI. Lalu Hendi juga dinobatkan sebagai oleh Tokoh Utama Penggerak Koperasi oleh Dewan Koperasi Indonesia yang disaksikan oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Selain itu, kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Semarang dinilai telah memberikan pelayanan yang prima, membuat pengakuan atas pelayanan publik terbaik bertajuk WOW Public Service Excellence Award Jawa Tengah 2017, juga diberikan kepada Kota Semarang dari Markplus Inc, Kamis (13/7).

Kemudian, Jumat (14/7), Wali Kota Hendi mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Penghargaan ini diberikan kepada Hendi, setelah dirinya dinilai sukses meningkatkan kesejahteraan penduduk melalui pembangunan keluarga.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, bahwa pencapaian-pencapaian dan apresiasi yang diberikan pemerintah pusat menjadi sebuah dorongan untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan di Kota Semarang.

“Harapannya juga bisa menginspirasi daerah lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah masing-masing,” tukasnya, Minggu (16/7).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *