Via Vallen Bakal Ramaikan Bhayangkara Candi Festival

SEMARANG (asatu.id) – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah (Jateng) bekerja sama dengan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jateng serta PT Jasa Raharja (Persero) luncurkan e-samsat Sakpole.

Sakpole merupakan kepanjangan dari Sistem Administrasi Kendaraan Pajak Online.

Dari data yang dihimpun asatu.id, Jumat (14/7), sistem Sakpole dapat digunakan degan mudah oleh masyarakat wajib pajak yang memiliki perangkat komunikasi smartphone untuk melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) pengesahan STNK secara online.

Acara ini akan di gelar pada hari Minggu (16/7) di Car Free Day (CFD) Bundaran Air Mancur, Jalan Pahlawan Semarang, mulai pukul 06.00 WIB hingga usai. Untuk memeriahkan, artis dangdut ternama Via Vallen pun dihadirkan ditunjuk untuk menghibur masyarakat Jateng pada umumnya.

Selain itu, kegiatan ini juga menyuguhkan berbagai hiburan dari mulai Drum Band Akpol, BrassBand Akpol serta Pameran Alutista dan didukung penuh oleh Bank Jateng.(Yoga Arif)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *