Ajarkan Teknik Video, Udinus Gelar Workshop Videography

SEMARANG (Asatu.id) – Himpunan Mahasiswa (Hima) Broadcasting Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) bersama Combiphar gelar workshop videography. Sebanyak 300 perserta memadati workshop tersebut.

Kepala Program Studi (Progdi) Broadcasting Udinus Suhariyanto, menyatakan, kegiatan ini merupakan edukasi tambahan buat para mahasiswa broadcasting pada khususnya.

“Dengan adanya workshop ini saya berharap mahasiswa broadcasting lebih bisa creative lagi dan bisa menghasilkan sebuah karya yang bisa membanggakan,” katanya di sela-sela kegiatan di Komplek Udinus Gedung E Lantai 3, Jumat (14/7).

Workshop Videography tersebut medatangkan Bobz Capulet (Director GoriLLa Pro) dan Adjat sudrajat (Producer MAHAKA) sebagai pembicara yang sudah berpengalaman dalam pembutan film.

Selama acara, peserta diajak untuk melihat beberapa iklan video dan juga beberapa film pendek yang diharapkan dapat dibuat oleh peserta workshop.

Adjat sudrajat yang sudah makan garam didubia broadcasting membagi banyak tips-tips tentang pembuatan video, mulai dari budget hingga membuat storyboard yang mudah di buat.

Sementara itu, Riska Ketua Broadcasting Udinus, mengatakan, sangat berterimakasih pasalnya Broadcasting Udinus sudah diberikan pengetahuan tambahan tentang dunia broadcasting yang sebenarnya.

“Banyak ilmu yang kami terima dari paparan dua narasumber yang berkompeten. Kami mewakili mahasaiswa broadcasting Udinus berharap kegiatan ini bukan cuman sekali ini saja, dan bisa di gelar tiap semerter serta mendatangkan narasumber yang berkompeten dibidangnya,” pungkas Risma.(Farhan)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *