Perluas Layanan 4G, XL Luncurkan Super Ngobrol Baru

SEMARANG (asatu.id) – Guna mendorong penggunaan layanan data bagi pelanggannya, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) perluas layanan 4G LTE di sebagian besar wilayahnya.

Vice President XL Central Region Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, untuk memberikan manfaat maksimal serta mendorong pelanggan beralih ke layanan data pihaknya meluncurkan Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”.

“Melalui kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan/voice, SMS, akses internet. Program promo ini berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017,” ujarnya saat melakukan siaran pers di Grand Edge Hotel Semarang, Selasa (12/7).

Menurutnya, saat ini penetrasi pelanggan data terus meningkat, dan penggunaan layanan nelpon dan berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data semakin memasyarakat.

“Namun, kami melihat, bahwa tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah itu berbeda-beda. Karena itu, kami berharap melalui program promo yang memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data,” pungkasnya.

Sofia menambahkan, melalui program XL Super Ngobrol Baru ini, pelanggan tidak akan khawatir lagi mengenai biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *