Udinus Gandeng Combiphar Gelar Workshop Videography

SEMARANG (asatu.id) – Himpunan Mahasiswa (Hima) Broadcasting Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) gandeng combiphar gelar workshop videography dengan pembicara Bobz Capulet sebagai Director GoriLLa Pro dan Adjat Sudradjat sebagai Producer MAHAKA.

Workshop ini akan di gelar pada hari Jumat, (14/7) bertempat di Aula Udinus Gedung E, Lt.3 mulai pukul 13.00 – Selesai.

Ketua Hima Broadcasting Udinus Riska mengatakan, sebenarnya workshop ini lebih diutamakan untuk teman-teman broadcasting, tapi tidak menutup kemungkinan buat teman-teman jurusan lain.

“Selain Workshop nanti juga akan ada Video Competition yang diadakan oleh pihak combiphar, Video Competition berjangka waktu sekitar 1 bulan,” ujarnya kepada
asatu.id Rabu (12/7).

Sedangkan untuk target workshop pihaknya menargetkan 300 peserta, namun dari 3 hari promosi kouta sudah hampir memenuhi, akan tetapi promosi dan pendaftaran tetap akan dibuka karena antusias yang cukup baik.

Workshop ini, lanjut Riska, bertujuan untuk membranding broadcasting Udinus, karena banyak calon mahasiswa baru yang mulai minat ke dunia Broadcasting, dengan workshop ini kita berharap nama Broadcasting Udinus semakin dikenal tidak hanya di udinus namun juga diluar.(Farhan)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *