Eratkan Silaturohim Kader dan Masyarakat, Sigit Gelar Open House

SEMARANG (asatu.id) – Dengan Silaturohim yang erat, akan membentuk rasa persaudaraan yang kuat, sehingga dengan persaudaraan yang kuat akan membentuk iklim kekondusifitasan di Kota Semarang.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra, Sigit Ibnugroho saat acara halal bihalal dan open house di kediamannya Jl Durian Utara 3, Pedalangan, Banyumanik, Semarang, Minggu (9/7).

Dalam acara halal bihalal, nampak kader-kader Partai Gerindra dan masyarakat sekitar berbaur dengan penuh keakraban. ditambah dengan beberapa hidangan makanan dan minuman serta hiburan solo orgen, manambah suasana lebih ramai meriah.

“Acara open house ini memang untuk kader-kader Partai Gerindra dan masyarakat. siapapun boleh menghadiri acara ini. kami tidak membatasinya,” ujar Sigit ibnugroho, Minggu (9/7).

Sigit menambahkan, acara halal bihalal merupakan acara yang sudah menjadi budaya masyarakat untuk bisa saling bertemu dan bersilaturohim satu sama lain setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa yang ditutup dengan momen lebaran.

“Kami rasa momen setelah Lebaran ini baiknya kita menyambung silaturohim, dan jauhkan dulu lah dari kegiatan politik,” imbuhnya.

Menurutnya, sebuah Partai itu harus ada dan melayani masyarakat sehingga dirasakan betul manfaatnya untuk masyarakat. Pihaknya tidak menginginkan, Partai Gerindra sampai tidak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Semarang.

“Jangan sampai Partai Gerindra itu di cap partai yang hanya butuh suaranya kalo pas pemilihan saja. Tapi kami berusaha membangun tidak ada pemilihan, tidak ada pilkada, tidak ada pilpres, ataupun pileg tapi Gerindra selalu ada untuk masyarakat dan berguna untuk masyarakat,” ucapnya.

Untuk langkah dekat ini, Sigit membeberkan bahwa DPC Partai Gerindra akan meresmikan kantor barunya di Jl Durian Raya 35, Banyumanik, Semarang.

“23 Juli akan kami resmikan kantornya. Nantinya kantor itu akan bersinergi dengan kopersi kami yakni koperasi Garuda Yaksa Nusantara. Sehingga kita bisa satu atap dari segi politik, pemberdayaan kader, pemenuhan kebutuhan pokok bisa satu sinergi,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *