DPRD Halal bi Halal Bersama Hendy dan Ita

SEMARANG (asatu.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang menggelar Halal bi Halal bersama Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersama Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu dengan Segenap jajaran SKPD Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Semarang,  Senin (10/7).

Nampak pimpinan DPRD, seperti  ketua DPRD,  Supriyadi, wakil ketua DPRD,  Joko Santoso,  Wiwin Subiyono,  dan Agung Budi Margono hadir dalam acara.

Halal bi halal tersebut dimaksudkan untuk mempererat tali silatutohim antar Jajaran DPRD dan Pemkot Semarang. Dimana momentum baik itu diadakan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan di tambah libur bersama.

“Taqobbalollahu minna wa minkum minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga dengan acara halal bihalal ini bisa menjadi momentum untuk bisa saling bermaaf-maafan jika selama ini ada kekhilafan baik perkataan dan perbuatan dalam berbaur bersama,” ujar Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi, dalam sambutannya, Senin (10/7).

Pihaknya menambahkan, setelah halal bi halal tersebut diteruskan dengan rapat paripurna untuk pembahasan laporan pertanggungjawaban Wali Kota tahun 2016. “Dan akan dilanjut dengar pandangan umum dari masing masing fraksi,” tukasnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *