Nikmati Lezatnya Nasi Kari Jepang di Noormans

SEMARANG (asatu.id) – Noormans Hotel Semarang yang rutin mengeluarkan penawaran dengan tema berbeda setiap 2 bulannya kembali memberikan promo terbaiknya. Kali ini, hotel yang terletak di Jalan Teuku Umar No. 27 Semarang ini menyajikan nasi Kari Jepan.

Executive Chef Andreas Indra Herlambang mengatakan, nasi Kari Jepang merupakan salah satu menu populer didunia. Berbeda dengan kari asal India yang penuh rempah dan kaya akan rasa, nasi kari ala Jepang lebih sederhana yang membuat kari ini memiliki tekstur lebih kental dan lembut.

“Rasanya juga lebih manis dan tidak terlalu pedas. Di Jepang sendiri kari ini merupakan menu yang sangat digemari sehingga memunculkan berbagai jenis variasi kari. Hal itu lantas menginspirasi kami,” ujarnya kepada asatu.id melalui keterangan tertulisanya, Jumat (7/7).

Masih melanjutkan, Andreas bersama Timnya De Jawi’s Resto & Lounge kali ini sudah menyiapkan tiga menu spesial Kari Jepang. Yang pertama ialah Curry Karaage.

“Dari namanya sudah dapat dibayangkan betapa enaknya perpaduan kuah kari Jepang yang lembut dan juga ayam masak karaage. Karaage sendiri merupakan teknik memasak ala Jepang dimana ayam digoreng dalam minyak yang banyak,” jelasnya.

Untuk harganya yaitu Rp. 45 ribu – nett per porsi. Sementara, menu kedua yang tak kalam lezat yaitu Beef Burger Curry. Dibandrol dengan hargan Rp. 55 ribu nett per porsinya.

Sementara menu ketiga yaitu Omurice Curry memiliki penyajian berbeda. Omurice Curry,  merupakan nasi goreng dengan kuah kari Jepang yang disajikan dengan dibalut penuh telur dadar sampai tertutup sehingga menjaga kehangatan nasi goreng tersebut. Untuk menu satu ini harganya Rp. 45 ribu nett per porsinya.

Bagi anda para pecinta masakan Jepang dan tertarik mencoba Kari Jepang ala Noormans Hotel Semarang, langsung saja datang ke Resto De Jawi’s yang buka setiap hari dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Ketiga menu ini dapat dinikmati mulai 1 Juli hingga 30 Agustus 2017. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi 024 86010999.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *