Dafam Jadikan HUT Sebagai Motivasi

SEMARANG (asatu.id) – Dafam Hotel Management (DHM) merayakan hari jadinya yang ke-7. Acara yang diadakan di Hotel Dafam Semarang, Jumat (7/7) berlangsung meriah. Diusianya yang sekarang, berbagai pencapaian telah didapat. Dan momentum hari ulang tahun tersebut juga diharapkan pula menjadi semangat untuk menjadi lebih maju dan berkembang.

Pembenahan selalu dilakukan di DHM baik secara visi dan misi, di ultah kali ini, juga diharapkan pula menjadi motivasi untuk bekerja keras, serta terus berinovasi dalam meraih target yang telah di tentukan untuk mencapai perusahaan yang excellent.

“Tidak ada seorangpun yang mencapai kesuksesan tanpa melalui kerja keras.” ujar Soleh Dahlan selaku President Komisaris, Jumat (7/7) malam.

DHM telah bertransformasi menuju era digital yang bersinergi dengan kemajuan jaman, dan dengan pencapaian tersebut, Dafam Hotel Management berkomitmen untuk selalu bisa menjalankan visi misinya sehingga selalu bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, bangsa, dan Negara, serta tentunya selalu berkarya untuk negeri tercinta Indonesia.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Andhy Irawan selaku Managing Director DHM bahwa Semua team harus take action, kerja keras, kerja smart.

“Selain itu harus kerja tuntas, dan juga kerja ikhlas sehingga dapat membawa keberhasilan,” katanya.

Adapun seremonial perayaan HUT DHM ke-7 tahun dilakukan dengan performance dari team DHM dengan mengangkat cerita tentang perjalanan DHM dari awal berdiri hingga sekarang ini dengan segala rintangan, tantangan serta pencapaian yang telah di raihnya, dan dilanjutkan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Bapak Soleh Dahlan, dan diserahkan kepada Bapak Billy Dahlan dengan didampingi oleh Bapak Handono S. Putro selaku Director Business Develpoment & Operation DHM, Bapak Junaidi Dahlan selaku Komisaris Dafam Group, dan Bapak WIjaya Dahlan selaku Managing Director Dafamland.

Acara ini juga di hadiri oleh semua karyawan DHM, seluruh karyawan unit usaha Dafam Group mulai dari Dafamland, Varunajaya, Goodfellas, GM unit DHM, Relasi bisnis, dan juga perwakilan Media baik cetak maupun elektronik.

 

52

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan