Audisi Denok Kenang Kembali Diadakan

SEMARANG (asatu.id) – Dinas Pariwisata Kota Semarang kembali akan menyelenggarakan audisi Denok Kenang 2017. Audisi pertama akan dilakukan Jumat (7/7) di Java Mall Semarang dimulai pukul 08.30 dan Grand Final akan dilakukan Jumat (16/7) Hotel Horison Semarang pukul 18.30. Adapun persyaratannya sebagai berikut.

Ber KTP dan berdomisili Kota Semarang, Berusia 17-24 Tahun, belum pernah menikah, untuk Denok tinggi minimal 160 cm, dan untuk Kenang 170cm. Peserta juga harus membuat karangan singkat bertemakan “Pariwisata Kota Semarang”.

Adapun nantinya, para peserta audisi Denok Kenang juga harus menggunakan pakaian bawahan casual gelap dan atasan putih berkerah.

“Nanti disaat audisi ada tes tertulis bagi peserta dan penilaian Catwalk,” ujar Rosita, Pembina Denok Kenang Semarang, Rabu (5/7).

Untuk peserta yang lolos fase audisi Rosita menambahkan, akan ada tes tertulis kembali ditambah dengan tes wawancara dan presentasi. Dan untuk Grand Final, akan dipilih 25 peserta terbaik Denok Kenang untuk berkompetisi di fase Final.

“Nanti setelah dinobatkan. Denok Kenang yang terpilih akan kami beri pembekalan,” imbuhnya.

Pihaknya menerangkan, bahwa Denok Kenang tersebut akan menjadi duta pariwisata Kota Semarang yang akan memperkenalkan dan mempromosikan pariwisata Kota Semarang.

“Tugas Denok Kenang nanti salah satunya mempromosikan pariwisata Semarang agar lebih dikenal masyarakat luas,” tukasnya.

198

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan