Pesan Wali Kota Semarang Seusai Shalat Idul Fitri 1438 H

SEMARANG (asatu.id) – Dalam bermasyarakat, perbedaan memang merupakan hal yang tidak bisa dihilangkan. Perbedaan pasti mewarnai kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Semarang

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyatakan, bahwa perbedaan merupakan hal yang wajar dan pasti ditemui, namun hal tersebut bukanlah menjadi sesuatu yang tidak usah ditonjolkan dan dipermasalahkan.

“Paling penting adalah bahwa kita bersama sama kita tinggal di Kota Semarang. Kebersamaan itu yang akan membuat kota ini berkembang pesat dan cepat,” ujarnya seusai Shalat Idul Fitri 1438 H di halaman Balaikota, Minggu (25/6).

Tak Lupa, Wali Kota yang akrab disapa Hendi ini mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H bagi seluruh warga Kota Semarang.

Setelah melakukan Shalat Id, rencananya Wali Kota akan melakukan Open Office dan dilanjutkan beramah tamah berserta jajaran Pemerintah Kota beserta masyarakat sekitar. Disediakan pula 5000 porsi menu makanan beraneka ragam khas Semarangan sebagai pelengkap suasana.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *