Java Benz 2017 Bakal di Gelar Agustus Mendatang

SEMARANG (asatu.id) – JavaBenz Festival 2017 itu bandrol event yang diusung oleh komunitas Mercedez Benz W211 Semarang Chapter yang bakal di gelar halaman gedung berlian serta gubernuran jalan pahlawan, 5-6 Agustus mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Benni Arismunandar, kegiatan ini merupakan wadah bagi para pengemar maupun pengguna mobil Mercedez Benz di seluruh penjuru tanah air.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi antar penguna serta pengemar Mercedez Benz. Kami akan menghadirkan pameran, hiburan dan kontes,” katanya beberapa waktu lalu.

Sementara, Henry Susilo menambahkan, bahwa ini mempunyai misi untuk menyatukan Visi dan Misi antar klub Mercy. “Kami berkeinginan lewat event ini dari mulai klub sampai kelapisan masyarakat dapat bisa bersinergi untuk NKRI,” terang Henry.

Pihaknya menargetkan untuk pesera kontes yakni 100 peserta yang berasal dari pulau Jawa, luar Pulau Jawa sampai negeri tetangga yakni Brunei Darusalam dan Malaysia. “Di event ini guna menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72,” tuturnya.

Serangkaian kegiatan, tambah Henry, meliputi Mercedez Benz Contest, pameran dan bursa mobil bekas, photo hunting, body painting, fun games, street dancer serta live music, DJ perfome dan percussion.

Ketua DPRD Jateng Drs Rukma Setyabudi MM sebagai pelindung dalam kegiatan ini berpesan, bahwa kegiatan ini jangan hanya semata-mata milik komunitas, tetapi kegiatan ini harus juga bermanfaat bagi masyarakat Jawa Tengah.

“Dan bisa mendongkrak tempat pariwisata Jawa Tengah lebih terkenal lagi, mengingat para pesertanya berasal dari luar Jateng. Saya berharap melalui Java Benz ini semua klub Mercedez Benz bisa bersinergi untuk NKRI,” tukasnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *