Gini Rasanya Mampir Di Posko Bank Jateng

BAWEN (asatu.id) – Sebanyak tujuh posko mudik Lebaran 2017 didirikan Bank Jateng. Posko ini tersebar diberbagai wilayah di seluruh Jawa Tengah (Jateng).

Banyak fasilitas yang disediakan Bank Jateng, hal ini guna memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik yang melakukan berjalanan menuju kampung halamannya.

Ahmad Rokim (21) salah satu pemudik mengatakan, posko yang disediakan oleh Bank Jateng sangatlah nyaman dan banyak membantu dirinya.

“Poskonya nyaman, enak buat istirahat, pelayanan juga oke. Bagus lah pokoknya,” ujarnya kepada asatu.id, Kamis (22/6) malam.

Rokim menceritakan, bahwa dia bersama keluarganya mudik dari Jakarta menuju Purwodadi. Menurutnya mudik merupakan tradisi tahunan yang wajib dilakukan.

Tak jauh berbeda, Sundari (38) pun turut berpendapat, menurutnya Posko Bank Jateng sangat dibutuhkan ketika lelah melanda.

“Tadi suami saya katanya capek, dari pada nyetirnya sembarangan mending saya suruh istirahat dulu. Setelah cukup lama jalan akhirnya nemu Posko Bank Jateng, nyampe sini adem nyaman banget buat istirahat,” ungkapnya Sundari.

Ia berharap, Posko Bank Jateng dapat terus ditingkatkan untuk melayani pemudik seperti dirinya.

“Semoga Posko Bank Jateng makin oke, saya ucapkan terimaksih untuk Bank Jateng. Kalo bisa dikasih area yang bersahabat buat anak, agar anak-anak bisa bermain sambil beristirahat,” pungkas pemudik asal Solo ini.

64

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan