Ganjar : Jika Tidak Terpilih Saya Pensiun

SEMARANG (asatu.id) – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tak mau Gede Rasa (GR) alias percaya diri untuk maju bakal calon gubernur pertahanan Jateng pada pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 2018 mendatang.

Pernyataan itu diungkapkan Politikus Partai PDIP ini dalam acara Buka Bersama Ganjar di Puri Gedeh Rumah Dinas Gubernur Jateng Semarang, Jalan Gubernur Budiono No 8 Semarang, Kamis (22/6) malam.

“Kalau saya daftar malah nggak di tugasin itu namanya saya GR, ga ditugasin kok daftar,” ujar Ganjar diselingi candaan.

Ia mengungkapkan, beberapa waktu lalui ia sudah bertemu dengan Dewan Pengurus Pusat PDIP namun menurutnya saat itu bukanlah waktu yang tepat untuk melapor.

“Kemarin sudah ketemu dengan DPP cuma momentnya tidak tepat untuk laporan resmi, nanti usai lebaran saya akan ke DPP untuk memberikan laporan resmi,” lanjut Ganjar sapaan akrab Gubernur Jateng ini.

Ganjar mengungkapkan, jika dirinya tidak ditunjuk untuk maju kembali sebagai pertahanan ia mengaku akan pesiun.

“Kalo nggak ditunjuk ya pensiun. Makanya nanti saya habis lebaran laporan dan minta petunjuk, dapat penugasan atau tidak. Siapa tahu performen saya dimata partai kurang bagus kan bisa saja diganti dengan yang baru dan lebih baik atau mungkin saya maju lagi,” tegas Ganjar.

57

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan