IKAPTK Jateng Gelar Kongres Provinsi II

ikaptkSEMARANG (asatu.id) – Kongres Provinsi II Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Jawa Tengah (Jateng) digelar di Hotel Kesambi Hijau Semarang, Senin (19/6) sore. Kegiatan yang bertajuk “Menyatukan Langkah Mengawal Pembangunan Jawa Tengah” ini dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) Jateng Heru Sudjatmoko, Sekretaris Daerah (Sekda) Jateng Sri Puryono, puluhan Dewan Pengurus Kabupaten/Kota se-Jateng, serta tamu udangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) IKAPTK terpilih periode 2017-2022 Budi Wibowo mengatakan, ia siap mengemban amanah yang sudah diberikan kepadanya.

“Saya siap melaksanakan amanah yang sudah diberikan rekan-rekan dan mari kita wujudkan IKAPTK yang lebih eksis dalam memberikan daya dukung kepada pemerintah kota/kabupaten dan pemerintah provinsi,” ujar ketua pertahanan ini. Ia pun berharap, dengan suksesnya Kongres II dapat mengangkat persatuan dan kesatuan antar anggota IKPATK.

Ditempat yang sama Sekda Jateng Sri Puryono, mengungkapkan bahwa ia merasa sangat terbantu dengan adanya IKAPTK. “Selama ini saya sangat terbantu dengan adanya IKAPTK. Sukses untuk IKAPTK,” ucapnya didepan forum.

Hal senada turut disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Jateng Heru Sudjatmoko, ia pun mengucapkan selamat dengan terpilihnya ketua baru IKAPTK Jateng.

“Selamat telah melaksanakan kongres II dan saya berharap alumni pamongpraja dapat lebih melayani dan mengayomi semuanya, baik masyarakat maupun atasannya,” tandas Wagub yang akrab disapa Heru ini.

Selain Kongres yang digelar mulai sekitar pukul 15.00 WIB ini terdapat juga Santunan kepada Panti Asuhan Amalku serta Buka Bersama.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *