Setelah Sukses, Wahyu Ingin Terus Berkembang

wahyuSEMARANG (asatu.id) – Setelah sukses menjembatani pertemuan antara BPR MAA dengan Kawasan Industri Candi dalam hal ini PT IPU, Wahyu Dwi Susiawan ingin lebih mengembangkan dirinya.

Pri kelahiran 26 September 1968 ini merupakan sosok baru yang menahkodai Project Officer Spot Media Nusantara. Spot Media Nusantara sendiri merupakan sebuah perusahaan multi bidang, salah satunya dalam bidang Event Organizer.

Wahyu mengaku, dirinya sempat kewalahan menyatukan BPR MAA dan KIC. Pasalnya terdapat beberapa batu kecil yang menganjal dirinya beserta tim.

“Dalam sebuah pekerjaan pasti ada kesulitan. Mengingat belum ada acara gathering antara keduannya jadi ya harus kerja keras. Alhamdulillah dengan kerja keras bersama tim akhirnya gathering ini bisa terlaksana,” ungkapnya saat berbincang-bincang bersama asatu.id.

Menurut pria berkacamata ini, acara yang baru ia handle untuk pertama kali ini terbilang sukses meskipun terdapat catatan kecil.

“Saya bergabung sejak Maret, ini pengalaman pertama kali saya dan alhamdulillah terbilang sukses. Dari 100 undangan yang disebar sebanyak 71 perusahaan berkenan hadir,” ujarnya dengan gembira.

Ia pun berharap, dengan debut yang manis ini dapat menjadikanya lebih berkembang dalam meng-create sebuah event yang lebih besar serta mengembangkan dirinya untuk mensukseskan acara.

171

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan