Ibis Simpang Lima Ajak Nginep Anak-Anak Yatim Piatu

ibisSEMARANG (asatu.id) – Dalam rangka mengisi Bulan Ramadhan dengan kebaikan di tahun ini, manajemen Hotel Ibis Semarang Simpang Lima mengundang anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Baiti Jannati untuk dapat merasakan menginap di hotel berbintang dan melakukan sahur bersama, Sabtu (17/6) dini hari.

Executive Secretary Ibis Semarang Simpang Lima Kristian Ayu menerangkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian para karyawan dan manajemen Hotel terhadap sesama terutama bagi mereka yang kurang beruntung.

“Ramadhan tahun ini, kami melakukan kegiatan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, biasanya sahur on the road atau buka bersama. Namun Ramadhan tahun ini, kami menjemput 15 anak – anak dari Panti Asuhan Baiti Jannati beserta 2 orang pengampunya,” ujar Ayu kepada asatu.id.

Setelah tiba di hotel pada Jumat (16/6) malam, lanjut Ayu, para anak-anak dari Panti Asuhan disambut oleh manajemen hotel Ibis Semarang Simpang Lima . Pada pukul 03.00 WIB, Sabtu (17/6)  para anak-anak Panti Asuhan beserta pengampunya bersantap sahur bersama jajaran manajemen Hotel Ibis Semarang Simpang Lima di La Table Restaurant lantai 2.

Setelah menikmati sahur, imbuh Ayu, manajemen Hotel Ibis Semarang membagikan kenang-kenangan pada masing-masing anak-anak Panti Asuhan Baiti Jannati, dilanjutkan foto bersama serta sholat subuh berjamaah di Masjid Besar Baiturahman. Sekitar pukul 09.00 WIB anak-anak pun dihantarkan kembali ke Panti Asuhan Baiti Jannati.

Sepanjang kegiatan, anak-anak beserta pengampu terlihat senang dan menikmati tinggal serta sahur bersama Hotel Ibis Semarang Simpang Lima. Dimana hal ini merupakan pengalaman pertama bagi mereka.

“Diharapkan dengan terlaksananya acara berbagi kasih ini dapat menjadi pengalaman berharga dan tidak dapat dilupakan oleh anak-anak serta pengampu dari Panti Asuhan Baiti Jannati. Semoga hal seperti ini dapat terus berlangsung. Kami tidak akan pernah berhenti berkreativitas dalam mencari ide berbagi di tahun-tahun mendatang,” pungkas Ayu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *