Cosmo Ladies Ajak 500 Anak Yatim Piatu Buka Bersama

SEMARANG (asatu.id) – Bulan Ramadhan merupakan berkah buat umat muslim di seluruh lapisan dunia. Pasalnya bulan yang penuh Rahmat ini dimanfaatkan oleh komunitas Cosmo Ladies untuk berbagi kebahagiaan.

Sebanyak 500 anak yatim piatu diajak berbuka puasa bersama serta mendapatkan santunan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Cosmo Ladies Rere Winter di sela-sela kegiatan di Hotel Novotel Semarang, Jumat (16/6).

“Kegiatan yang sudah 9 tahun kami gelar merupakan berkat dukungan dari semua anggota dan berbagai pihak. Dan kali ini melibatkan 350 anak yatim piatu yang berasal dari Panti Asuhan At Taqwa, Nurul Mursyid dan Fatimah,” kata Rere sapaan akrabnya.

Rere menambahkan, acara ini wujud dari kepedulian komunitas Cosmo Ladies terhadap anak-anak yatim. Pasalnya komunitas ini selalu giat melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

“Hanya ini yang bisa kami lakukan untuk membuat adik-adik kita dari yayasan yatim piatu agar bisa tersenyum, serta merasakan nikmatnya di bulan penuh berkah,” tuturnya.

Meski demikian, Komunitas ini juga menyuguhkan beragam macam hiburan dari mengajak berdendang dengan lagu Islami juga peragaan busana muslim dari Al Fath.

Terlihat juga tamu kehormatan Ibu Tya Hendrar Prihadi yang juga secara langsung menyerahkan hadiah berupa sepeda dari para pendonatur yang bisa menghafal surat pendek.

Semoga, lanjut Rere, apa yang telah pihaknya lakukan ini bisa meringankan sedikit beban dari yayasan yatim piatu.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terlaksana tiap tahunnya. Untuk semua anggota Cosmo Ladies saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas supportnya demi terlaksananya kegiatan bakti sosial ini,” tukas Rere

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *