Sambut HUT Ke- 47, Jamkrindo Santuni Anak Yatim

SEMARANG (asatu.id) – Menyambut hari jadi 47 tahun pada 1 Juli mendatang, Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) gelar silahturahmi bersama masyarakat dan anak panti asuhan di Semarang.

Para peserta saling berbaur serta terlihat kebahagian terpancar indah diantara mereka.

Kepala Kanwil V Jamkrindo, Sugeng mengatakan, kegiatan silahrurahmi ini rutin digelar sebagai bentuk kepudulian Jamkrindo terhadap masyarakat.

“Kami ingin berbagi bersama mereka (anak yatim dan kaum duafa) serta ini merupakan bentuk syukur kami atas rejeki dari Allah SWT. Semoga apa yang dilakukan Jamkrindo semakin berkah dan berkembang,” ujarnya kepada asatu.id, Jumat (15/6).

Sugeng melanjutkan, dari serangkaian kegiatan tahunan ini terdapat berbagai acara seperti doa bersama dan silahtuhrami Ukuhamislamiah bersama masyarakat dan juga anak panti.

Selain itu, terdapat juga pembagian sembako, santunan anak yatim dan kaum duafa sebanyak 500 anak, 500 paket sembako di Kanwil V, serta buka bersama di seluruh cabang kanwil Jamkrindo Jateng.

“Ini merupakan instruksi kantor pusat, didaerah nantinya ada kegiatan seperti lomba, berbagi sembako, donor darah, gathering dan puncak acaranya nanti ada dikantor pusat,” katanya.

Melalui Hut Jamkrindo ini, Sugeng pun berharap, agar Jamkrindo Jeteng dapat mencapai target yang diharapkan yaitu sebanyak 50 persen di bandingkan tahun lalu.

“Semoga Perekonomian Indonesia semakin baik, perkerditan perbankan juga meningkat dan masyarakat pun sejahtera,” pungkasnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *