Fajar Akui Ada Penurunan Jumlah Paket Sembako

sembakoSEMARANG (asatu.id) – Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang Fajar Purwoto menerangkan, bahwa untuk paket sembako di Pasar Murah 2017 ini mengalami penurunan. Yang dimana tahun lalu paket sembako yang dijual mencapai 7.000 sedangkan tahun ini hanya sebanyak 4.633 paket sembako.Hal tersebut disebabkan adanya beberapa hal.

“Ini karena pengusaha banyak yang mendistribusikan ke karyawan dan lingkungan sekitar perusahaannya. Sebab, pasar murah sebagain besar disponsori oleh perusahaan melalui kegiatan corporate sosial responsibilitinya (CSR),” ujarnya, Kamis (15/6).

Ia juga menambahkan, bahwa sebab lain adalah orang-orangnya (staf) Dinas Perdagangan sendiri ada yang masih baru sehingga masih memiliki kebingungan. Untuk itu, pihaknya meminta maaf jika paket sembako di tahun ini jumlahnya berkurang. “Kami mohon maaf kalau ada kekurangan, tahun depan akan lebih baik,” imbuhnya.

Untuk itu,  Fajar mengakui masih banyak permintaan kupon dari warga masyarakat yang belum tersentuh kegiatan seperti pasar murah. Dan akan melakukan langkah evaluasi.

 

35

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan