POCARI SWEAT Bandung West Java Marathon 2017 Bakal di Gelar

SEMARANG (asatu.id) – Setelah sukses selama tiga tahun penyelenggaraannya dan berhasil dinobatkan sebagai “The Best 5K/10K/Half Marathon 2016” versi Indorunners dan “The Best Half Marathon 2016” versi Runhood online magazine, tahun ini lomba lari yang paling ditunggu-tunggu kembali hadir dan untuk pertama kalinya membuka kategori Full Marathon di POCARI SWEAT Bandung West Java Marathon 2017.

Di tahun ini POCARI SWEAT bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat & Pemerintah Kota Bandung membuat rute lari yang melewati berbagai lokasi situs sejarah yang indah dengan tetap mengedepankan #SAFERUNNING untuk 5 kategori, yaitu Kid Dash, 5K, 10K, Half Marathon dan Full Marathon.

Tak hanya itu, POCARI SWEAT juga berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dengan menanam 1 pohon untuk setiap pelari yang mendaftar di  POCARI SWEAT Bandung West Java Marathon 2017 sebagai bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan.

Mempersiapkan diri mengikuti race seperti Pocari Sweat Bandung Marathon, ada dua topik yang bisa dicoba untuk mendapatkan performa terbaik saat berlari adalah asupan isotonik dan waktu yang cukup untuk beristirahat. Untuk lebih jelasnya klik pocarisweatsportscience.id.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *