Ini Dia Lokasi Posko Mudik 24 Jam Nasmoco

MudikSEMARANG (asatu.id) – Tiga Posko 24 jam sudah disiapkan Nasmoco Group, di jalur yang akan dilintasi pemudik saat musim mudik lebaran 2017 nanti. Ketiga Posko 24 Jam Nasmoco ini berada di tiga daerah yakni Pemalang, Sampang (Cilacap) dan Rembang.

Service Departement Head Nasmoco Group Dwi Aprianto mengatakan, keberadaan tiga posko ini diharapkan mampu memberikan pelayanan maksimal bagi pemudik, terutama pengguna mobil Toyota, saat melintas di wilayah Jateng dan DIY.

“Di ketiga posko ini kami akan menyediakan fasilitas yang komplet. Tak hanya bisa beristirahat di posko ini, pemudik juga bisa mengecek kondisi mobil miliknya,” ungkapnya saat menggelar jumpa pers di Crowne Plaza, Jl. Pemuda, Semarang, Jumat (9/6) petang.

Posko 24 Jam Nasmoco itu nanti akan dilengkapi dengan tenda servis, tenda istirahat dengan fasilitas penyejuk udara, kursi pijat, televisi, minuman dan makanan ringan, imbuh Dwi.

Para pemudik yang sedang dalam perjalanan jauh pulang kampung tentunya sangat bisa memanfaatkan posko singgah pinggir jalan yang disediakan oleh Nasmoco Group ini,  sehingga jika dalam perjalanan dirasa lelah dan butuh istirahat maka sangat disarankan untuk mampir. Apalagi fasilitas penunjang yang disediakanpun sangat memadai bagi pemudik.

Selain itu, Posko 24 Jam Nasmoco juga akan menyediakan fasilitas kids corner, untuk bermain anak-anak. Selain Posko 24 Jam, saat libur Lebaran nanti pihaknya juga akan membuka beberapa bengkel. Jadi, lanjut Dwi, bagi pemilik kendaraan Toyota tak perlu khawatir karena saat Lebaran nanti Nasmoco tetap memberikan pelayanan.

Dwi menyebutkan selama libur Lebaran ada lima bengkel jaringan Nasmoco Group yang buka selama 24 jam. Ketiga bengkel itu terletak di Mlati, Sleman, Jogjakarta; Jl. Pemuda, Semarang; Jl. Slamet Riyadi, Solo; Nasmoco Magelang, dan Nasmoco Tegal.

Sementara bengkel yang buka selama libur Lebaran tapi tidak memberikan pelayanan 24 jam ada delapan.

Kedelapan bengkel itu, yakni Nasmoco Kaligawe (Semarang), Nasmoco Siliwangi (Semarang), Nasmoco Karangjati, Nasmoco Ringroad (Solo), Nasmoco Cilacap, Nasmoco Pekalongan, Nasmoco Pati, dan Nasmoco Klaten.

271

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan