Wajah Baru Gerai Obermain Paragon Mall Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Sebagai salah satu merek alas kaki ternama yang berasal dari Jerman sejak tahun 1888, Obermain selalu mengedepankan kenyamanan bagi para penggunanya.

Bukan hanya melalui fitur yang mengutamakan kenyamanan pada setiap produknya, namun kenyamanan dalam berbelanja juga sangat diperhatikan oleh merek sepatu ini.

Narendra Pryottama Marketing Communication Manager PT Transmarco, menjelaskan, pada musim panas 2017 kali ini, Obermain merelokasi serta membuka kembali salah satu gerainya yang berlokasi di Paragon Mall Semarang, yang dimana sebelumnya sudah dibuka pada bulan September 2016 yang lalu.

“Relokasi dan dibukanya kembali gerai Obermain tersebut adalah salah satu bentuk rasa peduli Obermain terhadap pelanggan, untuk menciptakan dan memberikan suasana yang baru, serta mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi pelanggannya,” ujarnya saat memberikan keterangan kepada asatu.id, Kamis (8/5).

Selain daripada itu, lanjutnya, Obermain ingin memperkenalkan dan menjangkau banyak pelanggan baru dengan membuka kembali gerainya yang berlokasi di Ground Floor, Paragon Mall Semarang.

“Gerai di Paragon Mall Semarang, Obermain juga memperkenalkan dua fitur pada setiap produknya, adapun fitur tersebut adalah 5 Zones dan Sapatoterapia,” jelasnya.

Setiap kaki manusia memiliki titik-titik refleksi yang sebetulnya baik untuk kesehatan kaki, dan untuk keseluruhan tubuh manusia tersebut.

Obermain melihat issue tersebut sebagai salah satu konsentrasi untuk menambahkan fitur ini pada produknya, dimana pada insole atau tatak sepatu terdapat 5 titik refleksi yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, relaksasi otot, melancarkan pernapasan pada area kaki, serta meningkatkan koordinasi sistem syaraf.

“Fitur 5 zones ini terdapat pada produk Obermain yang diperuntukkan bagi wanita, dimana untuk material dan bahannya terbuat dari kulit (leather) dan dengan desain yang simple namun elegan, produk dengan fitur 5 zones,” katanya.

Serta Sapatoterapia berarti “shoe therapy”, dimana setiap produk Obermain yang memiliki logo Sapatoterapia akan memberikan terapi bagi setiap penggunanya.

Fitur dari Sapaptoterapia diperuntukkan untuk setiap produk laki-laki, dimana setiap sole dari sepatu Sapatoterapia memiliki desain yang sangat fleksibel sehingga membuat penggunanya sangat nyaman pada saat memakainya.

Adapun insole dari sepatu Sapatoterapia ini menggunakan busa PU High Density yang sangat empuk pada saat digunakan, sedangkan untuk outsole nya, sepatu Sapatoterapia merupakan sepatu yang anti-slip yang sangat aman dan nyaman digunakan pada saat berjalan.

Sepatu ini terbuat dari Natural Leather yang lembut dan terdapat sistem sirkulasi udara yang membuat kaki selalu terasa sejuk pada saat menggunakannya.

Selain sepatu, Obermain Paragon Mall Semarang juga menawarkan beberapa produk lainnya seperti tas yang diperuntukkan bagi laki-laki dan wanita, serta koleksi small leather goods dengan desain yang sangat elegan serta terbuat dari material kulit yang berkualitas.

Pihaknya berharap, dengan Re-Openning Obermain yang baru ini masyarakat lebih nyaman berbelanja dan produk yang kita suguhkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Tengah khususnya Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *