BUMN Untuk Negeri Kembali Hadir Di Grobogan

GROBOGAN (asatu.id) – PT. PP (Persero) Tbk. Construction & investment BUMN yang bergerak di bidang Konstruksi dan investasi kembali memberikan bantuan dalam Pasar Murah Ramadhan di Desa Ketro, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Rabu (6/6).

Pasalnya masyarakat sangat antosias dan memadati Balai Desa Ketro, untuk mendapatkan bantuan berupa paket sembako seharga Rp. 25 ribu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan, Dr. Ir. M. Sumarsono, Msi menjelaskan, bantuan tersebut kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyatakat sekitar.

“Bantuan ini sangat positif sekali, bagi masyarakat Desa Ketro dan sekitarnya, mengingat jelang lebaran harga kebutuhan pokok merangkak naik. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat menurunkan harga serta bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,” ungkpanya saat ditemui asatu.id.

Ia pun berharap, program BUMN Untuk Negeri dapat membantu masyarakat miskin di Kabupaten Grobogan.

“Kedepan, kami berharap PT. PP (Persero) Tbk. Construction & investment bisa terus membantu masyarakat Kabupaten Grobogan khususnya masyarakat miskin diberbagai bidang,” katanya.

Sebelumnya, bantuan serupa sudah dilaksanakan di Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan pada Senin (29/5).

Gede Sudiasa. SE selaku perwakilan PT. PP (Persero) Tbk. Construction & investment menerangkan, bantuan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. PP ( Persero) Tbk. Construction & investment.

“Sejumlah 1000 (seribu) paket sembako berisi 10 kilogram beras, 2 kilogram gula pasir, dan 2 kilogram minyak goreng kami bagikan untuk membantu masyarakat di bulan ramadhan tahun ini,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *