Serunya Karambol Cup 2017 di Star Hotel

karambolSEMARANG (asatu.id) – Star Hotel Semarang menggelar Karambol Cup 2017, acara yang berada di Jalan MT Haryono 972-974 Semarang ini diikuti puluhan wartawan yang berada di Semarang. Baik media online, cetak, maupun televisi.

Acara bertajuk Gembira Bersama ini dimulai sekitar pukul 15.30 WIB, peserta nampak gembira dalam memasukan cakram yang dianggap sebagai bola kedalam gawang atau hole.

Public Relations Executive Star Hotel Semarang Ratih Sotyaningtyas  mengatakan, selain Karambol Cup dan media gathering, kegiatan ini sekaligus mengisi waktu ngabuburit yang kemudian dilanjutkan berbuka puasa bersama.

“Setidaknya setiap setahun sekali kami gelar media gathering, karena bagi kami peran media amatlah penting,” ungkapnya kepada asatu.id, Selasa (5/6)

Lanjut Aii, panggilan akrabnya, lomba karambol ini tercetus dari beberapa wartawan dengan alasan berkurangnya minat pemain yang memainkan permainan asal India ini.

“Selain memunculkan kembali permainan ini, kami juga ingin mengingatkan memori indah bermain karambol. Harapan kami setelah acara ini, semoga hubungan Star Hotel Semarang dan media di Semarang semakin erat. Serta kita dapat saling membantu, saling membutuhkan, dan saling melengkapi,” tutupnya.

Dalam kejuaraan ini, wartawan Asatu.id Vedyana Ardyansah keluar sebagai Juara 1 berpasangan dengan Jamal wartawan Merdeka.com.

Sedangan pasangan Gus Wahid wartawan media cetak Wawasan bersama Leonardo Agung Budi Prasetya dari Suara Merdeka menempati posisi 2. Untuk posisi 3 ditempati oleh Ilyas dari stringer Trans bersama Ridwan wartawan TVRI.

245

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan