Dinas Perdagangan Jual Bawang Putih Murah

bawangSEMARANG (asatu.id) – Pemerintah Kota Semarang melalui Dinas Perdagangan akan menindaklanjuti amanat pemerintah pusat dengan menjual bawang putih seharga Rp 23.000 perkilo.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang, Fajar Purwoto mengatakan, harga bawang putih di Pasaran perkilonya masih Rp31.000 lebih.

“Bawang putih nanti langsung dari pusat. Jumlahnya mencapai satu kontainer. Kamis malam, bawang putih tersebut sudah datang dan dikirim ke relokasi Johar di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT),” ujarnya, Kamis (1/6).

Fajar menambahkan, bagi ibu-ibu yang ingin membeli bawang putih tersebut, bisa membeli bawang putih di pasar MAJT depan UPTD pasar.

“Tidak dibatasi pembeliannya. Yang penting tertib,” ujarnya.

Untuk menjaga ketertiban, Dinas Perdagangan Kota Semarang akan mengerahkan personelnya untuk menjaga ketertiban sehingga penjualan bawang putih murah berlangsung tertib dan lancar.

“Kami memperkirakan bawang putih satu kontainer tersebut dijual dengan harga Rp 23.000 bisa habis sampai tiga hari ke depan, yaitu pada hari Minggu, penjualan bawang putih baru bisa habis,” tukasnya.

181

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *